SebeRapa besar peRaN strategi pemasaraN,,,,


pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial dimana individu dan kelompok mendapatkan kebutuhan dan keinginan mereka dengan menciptakan, menawarkan dan bertukar sesuatu yang bernilai satu sama lain.http://one.indoskripsi.com/judul-skripsi-tugas-makalah/ekonomi-manajerial/strategi-pemasaran-dan-pengendalian-mutu-produk

banyak faktor yang jadi kendala dalam pemasaran,,seperti adanya pesaing,,produk-produk tiruan dengan harga yang jauh lebih rendah,,keadaan masyarakata,,kondisi lingkungan pemasaran,,kondisi ekonomi,politik,sosial dan budaya juga mempengaruhi pemasaran dari suatu produk,,
sehingga dalam pemasaran sangat diperlukan strategi pemasaran

banyak faktor yang terdapat dalam pemasaran,,d'antaranya penawaran,permintaan,pengenalan produk,dan adanya transaksi. dalam pemasaran tidak lepas dari peran strategi pemasaran,,bagaimana cara seorang produsen memperkenalkan produknya,,menawarkan dan mempromosikannya kepada masyarakat luas,,(promosi sendiri merupakan suatu kegiatan yang dilakukan perusahaan untuk memberitahukan kebaikan produknya dan membujuk pasar untuk membeli produk tersebut),,bagaimana pendistribusian barang,,dan penetapan harga,,( karena pada dasarnya harga merupakan persoalan penting yang dapat mempengaruhi tingkat penjualan dan tingkat keuntungan yang dapat dicapai oleh suatu perusahaan,,( sumber: buku model dan strategi pemasaran;Arif Isnaini)






0 komentar:

Posting Komentar