saAt "seNdiri" menjadi teman berbagii


saat aku merasa sendiri,,saat aku akan menangiss tanpa ada yang menyediakan bahunya untuk ku bersandarr,, saat tak ada sosok yang bisa buat ku berbagi..
saat aku merasa dengan menangiss aku bisa melupakan semua'a..
saat itu pula aku tahu aku harus bisa mengandalkan diri ku sendiri..
tak ada salahnya mencoba untuk menyelewati fase-fase kehidupan sendiri,,kita memang memerlukan teman untuk berbagi,,tapi kita harus tau bahwa tidak setiap hari mereka bisa membantu kita menyelesaikan masalah kita,,
ada kalanya memang kita harus sendiri merenungi semua yang telah kita alami..
dalam kesendirian aku belajar mengendalikan fikiranku sendiri..agar aku selalu memandang semua hal secara positif,,dan berusaha untuk menghilangkan fikiran-fikiran buruk yang terus menghantui ku,,yang mengganggu hari-hariku
aku bisa berbagi dengan kesendirian ku,,aku belajar mengendalikan amarahku dalam kesendirian..
aku mengisi kesendirianku dengan berbagai hal yang menurutku menarik,,
aku dapat menciptakan suasana hatiku sendiri..

soo g' da salahnya kan menghabiskan waktu dan menikmati kesendirian untuk beberapa waktu..karena terkadang dengan menyendiri kita bisa menjadi lebih baik..
tetapi jangan sampai dengan kesendirian membuat kita lupa dengan orang" d'sekeliling kita,,yang selalu care sama kitaaa,,, karna kita tidak bisa hidup sendiri..karna kita harus hidup bersosialisasi dan memerlukan orang lain juga untuk berbagi,,
hanya terkadang kita memerlukan waktu untuk diri kita sendiri ^^

0 komentar:

Posting Komentar