syukur,,


ungkapan syukur sebenarnya perkataan yang sangat ringan,, sangat mudah d'ucapkan,, tetapi terkadang kita lupa mengucapkannya,,terkadang kita lupa bersyukur padahal kita sudah begitu banyak mendapatkan kenikmatan.. kita masih memiliki keluarga,,kita masih d'beri kesehatan,,pakaian yang layak,,makan dan minum yang cukup,,dan masih banyak hal lain yang kita dapatkan,, maka dari itu mulailah dari sekarang kita b'lajar untuk selalu mengucap syukur untuk apapun yang telah kita dapatkan..

terima kasih ya Allah
aku bersyukur dengan kehidupanku saat ini
saat ini aku sangat bersyukur karena memiliki seorang mama & keluarga yang hebat,,
yang selalu membimbingku,,selalu berusaha memenuhi keinginanku,,mereka adalah tempatku berlindung dan bersandar saat aku merasa merasa takut dan sedih..

mereka memberi nasehat saat aku melakukan kesalahan bukan menghakimi,,
mereka merangkulku saat aku terpuruk,,bukan meninggalkanku,,
,,aku bersyukur memiliki teman" yang baik,,

0 komentar:

Posting Komentar