TeRima kaSih,,


Terimakasih ya Allah,, hanya itu yang bisa ku ucapkan atas anugrah terindah yang diberikan-Nya untukku,, seorang mama yang luar biasa,,yang selalu mencurahkan kasih sayangnya untukku..memenuhi semua keinginanku,,
kadang tanpa aku sadari aku meminta sesuatu yang memberatkannya,,tapi dya selalu memenuhinya,,seorang mama yang dengan keringatnya membesarkanku,,dya lach sumber motivasiku untuk menjadi lebih baik,,dan menjadi yang terbaik..kadang aku sendiri lupa mengucapkan terimakasih saat ia memberikan semua yang ku mw,,huff..tapi mama g' pernah komplent she's d'besttttttt..
tak hanya itu yang aku dapatkaN,,aku mendapatkan keluarga yang hebatt,,keluarga yang begitu tuluss menyayangiku,, keluarga yang selalu menyayangiku,,
merekalah orang" yang selalu mendukungku,,memberikan nasehat terbaik uNtuk hidupku,,yang meNuntunku uNtuk selalu b'tiNdak benarr,,selalu melakukan hal yang benarr,,merekalah penyanggahku saat aku jatuh,,merekalah saNdaranku saat aku lemah dan meNangiss,,
Terimakasih ya Allah engkau telah memberikan hamba anugrah teriNdah dan hadiah termanis dalam hidupku,,mama&keluarga ku,,^^

0 komentar:

Posting Komentar